BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 04 Mei 2011

Freestyle Motocross

Freestyle Motocross (juga dikenal sebagai FMX) adalah variasi pada olahraga motorcross di mana pengendara sepeda motor berusaha untuk mengesankan hakim dengan melompat dan stunts.

Dua jenis utama acara freestyle adalah:

* Big Air (juga dikenal sebagai Best Trick), di mana setiap pengendara mendapat dua melompat - biasanya mencakup lebih dari 60 kaki (18 m) - dari jalan yang tertutup kotoran. Sebuah panel hakim mengevaluasi gaya, kesulitan trik, dan keaslian dan menghasilkan skor pada skala 100 poin. Setiap tertinggi pengendara tunggal-loncat skor dibandingkan; menang top skor.

* Freestyle Motocross, yang lebih tua dari dua disiplin. Riders melakukan dua rutinitas, yang berlangsung antara 90 detik dan 14 menit, pada program terdiri dari beberapa melompat bervariasi panjang dan sudut yang umumnya menempati satu sampai dua hektar (0,4-0,8 hectres). Seperti Big Air, panel hakim masing-masing memberikan skor kontestan berdasarkan skala 100 poin, mencari trik sulit dan variasi atas melompat.

Freestyle Terkemuka acara motorcross termasuk Red Bull X-Fighters, MALAM dari melompat, X-Games, Gravity Games, Big-X, Moto-X Freestyle Kejuaraan Nasional, dan Aksi Dew Tour Olahraga Freeriding adalah motorcross freestyle asli. Ia memiliki struktur tidak, dan secara tradisional dilakukan pada lahan publik. Riders mencari melompat alam dan-drop off untuk melakukan trik mereka. Beberapa freeriders memilih untuk melompat ke bukit pasir. Dalam banyak hal, freeriding memerlukan keahlian lebih dan kemampuan mental. lokasi terkenal freeriding termasuk Ocotillo Wells dan Glamis Dunes di California, Beaumont, Texas, dan Cainville,

Evolusi Backflip
Sebuah Hart One-Handed Attack dilakukan oleh Ailo Gaup

The Backflip pernah dianggap sebagai "suci grail FMX". Ini adalah trik yang setiap pengendara dianggap mustahil dan dianggap lebih tepat dalam video game daripada di kehidupan nyata. Spekulasi kemungkinan dimulai dengan film Motocross "Anak-anak Tuhan Metal" menampilkan pengendara mencoba trik ke dalam air dari sebuah ramp dimodifikasi. Juga telah dilakukan berkali-kali pada sepeda BMX, dan FMX pengendara menggunakan trik dari rider BMX, seperti ketika Travis Pastrana dilakukan Udara India, berasal dari TJ Lavin, sebuah BMXer.

Pada tahun 1993, Bob Kohl adalah orang yang pertama untuk melakukan backflip pada sepeda motorcross. Sepeda adalah 1993 Honda Cr80. Dia adalah seorang rider BMX profesional yang telah melakukan trik secara teratur pada sepeda. Dia terus menunjukkan trik sampai kecelakaan pada tahun 1995 meninggalkan dia dengan luka serius.

Pada tahun 2000, Carey Hart yang pertama yang pernah mencoba backflip pada sepeda motorcross ukuran penuh off ramp mendarat kotoran diubah pada Gravity Games 2000. Pendaratan kurang dari sempurna dengan Carey menerjang segera setelah. Spekulasi di masyarakat berikut motorcross, dengan banyak orang mengklaim ia selesai trik dan lain-lain mengaku telah berusaha itu. Apapun hasilnya, Freestyle Motocross selamanya berubah. Banyak orang mulai berusaha sendiri, seperti Travis Pastrana, yang berusaha backflip off a Step Up melompat di Summer X Games Freestyle. Dia diselamatkan dari pertengahan penerbangan, melanggar kakinya. Caranya masih belum dicoba pada setup FMX normal, dari sebuah jalan ke setup kotoran. Carey Hart berusaha dengan backflip lagi di Summer X Games pada tahun 2001, selama kompetisi Moto X Best Trick, tetapi diselamatkan dari sepeda 45 kaki (14 m) di udara.

Pada tahun 2002, Caleb Wyatt (lahir 1 Januari 1976) adalah orang pertama yang pernah melakukan backflip sukses pada sepeda motor besar. Pada tanggal 25 April 2002 di Rogue Valley trek Motocross (RVMX), Kaleb Wyatt dieksekusi backflip tersebut. Sebuah foto Kaleb diambil oleh pemilik lagu RVMX untuk mendokumentasikan acara tersebut dan dapat dilihat pada website-nya.

backflip pertama yang berhasil Caleb Wyatt dilakukan atas tumpukan kliping mulsa rumput, daun dan kulit kayu yang awalnya ditujukan untuk pemeliharaan jalur RVMX. Wyatt membangun jalan pipa seperempat dengan take-off benar-benar mendorong vertikal ke dalam tumpukan mulsa.

2002 melihat backflip diambil untuk kemuliaan X Games. Travis Pastrana dan Mike Metzger keduanya mampu melakukan flips off ramps. Kenny Bartram masih belajar membalik, melakukan mereka dari pantat dari pendaratan kotoran, seperti Hart tahun 2000 Games Gravity. Tak terpikirkan menjadi realitas; backflip sekarang sebuah tempat umum dalam kompetisi freestyle. Mike Metzger telah mencapai backflip back-to-back, yang memenangkan dia Freestyle Emas, di Summer X Games 8.

Banyak pengendara telah melakukan backflip feat menakjubkan, dengan banyak variasi ini datang pada tahun 2003. trik Regular sedang digunakan dalam backflips seperti 'One Handed' 'Tidak Footers', 'HeelClickers' dan backflips. Saat itulah ketika backflip itu tidak heran trik satu, itu telah menjadi trik yang bisa digunakan pada jarak yang lebih lama, tapi lebih berbahaya daripada ketangkasan lain sebelum itu.

2003 - 2005, tahun ini melihat perkembangan trik, dengan banyak variasi termasuk cliffhangers, cordovas dll Seperti halnya 360 sengketa yang sebagian orang menganggap hanya off-axis flips. backflip itu disempurnakan jarak besar termasuk lebih dari 100 kaki (30 m). Dan kemudian pada tahun 2009 selama musim Circus Nitro 1 di MTV Travis Pastrana menyelesaikan super Kembali flip atas kesenjangan ft 120, dari atas atas pengendara lain di bawah ini.

2006 Awal 2006 melihat rekaman muncul Travis Pastrana menyelesaikan backflip ganda pada setup / pasir menanjak di populer Circus nya Nitro Freestyle Motocross film. Pada tanggal 4 Agustus, 2006 jam X Games 12 di Los Angeles, ia menjadi pembalap pertama tanah backflip ganda dalam kompetisi. Trik ini, yang banyak dianggap mustahil, kini telah selesai pada kotoran set-up hampir sempurna. Dia juga bersumpah untuk tidak pernah melakukannya lagi.

2007 Awal tahun 2007 melihat munculnya rekaman pengendara Scott Murray melakukan sejumlah backflips ganda berhasil, untuk busa lubang setup / jalan, dimana sepotong besar busa ditempatkan di ujung lubang busa, di mana ia mendarat banyak ganda backflips. Belakangan tahun Murray yang berusaha backflip ganda pada X Games tetapi tidak berhasil dan jatuh pada saat mendarat.

Setelah kecelakaan di X Games, Scott Murray, mencoba lagi, berhasil mendarat trik di sebuah acara Supercross di Italia. Sekarang ia melakukan secara teratur di 2008 Crusty Demons wisata, meskipun ia kecelakaan di Canberra, Australia, selama pertunjukan.

Pada 2008 X game Summer Jim Dechamp mencoba front flip. Dia tidak dapat mendarat dan jatuh selama usaha, juga melanggar punggungnya. Dan kemudian hanya selama 3 bulan kemudian pada musim Circus Nitro 1 di MTV Jim mendarat depan flip berhasil selama episode rekor dunia Guinness.

Pada awal 2009, Metal Mulisha pengendara Jeremy Lusk berusaha Jantung Attack Backflip. Dia di bawah-diputar, dan jatuh, memukul kepalanya di puncak tangga. Pada tanggal 10 Februari, dia dinyatakan meninggal akibat cedera tulang kepala dan tulang belakang.
Peralatan
Rider Gear

FMX pengendara biasanya menggunakan banyak peralatan naik sama seperti pembalap MX. Hal ini termasuk helm, kacamata, sarung tangan, sepatu bot, jersey, pelindung dada dan celana MX. Mereka mungkin suplemen ini dengan bantalan siku dan lutut. Pengendara juga dapat memilih untuk memakai 'baju besi tubuh untuk melindungi dada dan kaki saat melakukan paling berbahaya trik, seperti yang dilakukan Travis Pastrana saat melakukan backflips ganda nya. leher Sebuah brace juga bisa dipakai jika pengendara prihatin tentang cedera leher atau mencoba trik berbahaya.
Sepeda Motor Modifikasi

Pengendara menggunakan sepeda motorcross dimodifikasi dengan setelah bagian pasar menurunkan berat badan dan meningkatkan kinerja. Pengendara akan sering mencukur bawah busa kursi untuk memberikan jangkauan yang lebih luas gerak dan cengkeraman yang lebih baik di tempat duduk. Pengarah stabilisator juga umum, dan membantu menjaga ban depan berjalan lurus ketika trik membutuhkan pengendara untuk melepaskan handle bar dilakukan. Banyak pengendara juga akan mempersingkat lebar bar pegangan, untuk membuatnya lebih mudah untuk menempatkan kaki di sekitar bar, seperti trik seperti 'heelclicker' atau 'rodeo'. Kelebihan kabel, seperti rem dan kabel kopling biasanya diarahkan jauh dari bar, untuk menghindari pengendara mendapatkan sepatu mereka tertangkap di sepeda. Rincian mesin dan mekanik sepeda FMX cukup stok, tidak perlu fine tuning dari sepeda balap. Pengendara juga dapat memilih untuk memiliki 'tuas' pada setang mereka untuk membantu maka ketika melakukan 'Kiss Of Death backflips. " A 'tuas' biasanya pelat logam atau pipa datang dari handle bar, dan pergi di depan pengendara pergelangan tangan atau lengan bawah untuk menghentikan pengendara dari berputar selama membalik, tetapi membiarkan sepeda terus bergerak. Bikes miliki setelah pipa kinerja pasar yang memberikan lebih banyak kekuatan. sepeda harus memiliki suspensi yang sangat kuat dan ban kualitas yang sangat tinggi. Juga sebagian besar pengendara sepeda kit grafis mereka untuk pamer. [1]
Non-Bike atau Peralatan Rider

* Salah satu komponen utama dari Freestyle Motocross adalah lubang busa. Ini bervariasi dalam ukuran, tapi biasanya sebuah kotak persegi panjang diisi dengan busa iris atau potong dadu. Pengendara FMX akan melompat dari ramp, mempraktekkan salah satu trik lebih berbahaya atau prototipe, dan melakukan pendaratan yang aman ke dalam busa aman terlepas dari posisi pendaratan yang sebenarnya.
* Ramps biasanya terbuat dari logam, karena hal ini menjaga 'bibir' dari jalan yang konsisten.
* The ramp pendaratan biasanya dibangun dari kotoran. Jika acara tersebut memiliki sumber daya terbatas, pendaratan landai dapat dibangun pada truk atau trailer. Ketika freeriding, bagaimanapun, pengendara melompat dari kotoran ke kotoran.

0 komentar: